среда, 12 февраля 2020 г.

DOWNLOAD PHOTOPACK JKT48 SCAN HD

Ask ilovebanner a question photopack whyludwig. Sempet ada perdebatan kecil diantara gue dan dia. Yap, kali ini gua akan bahas sedikit tentang fans yang dibodohin karena nge-idol … Sifat keharusan memiliki: Tapi, coba direnungin lagi terutama buat kalian yang masih minta duit sama ortu. Very special HD sets for July! I decided to just upload and share all of the photos instead days later.. photopack jkt48 scan hd

Uploader: Zulurn
Date Added: 2 May 2012
File Size: 36.53 Mb
Operating Systems: Windows NT/2000/XP/2003/2003/7/8/10 MacOS 10/X
Downloads: 33305
Price: Free* [*Free Regsitration Required]





Dan gue sempet kaget begitulah pandangan seorang non-fans kepada realita yang terjadi pada fans jkt Selain itu, gue juga mengoleksi beberapa potopek oshi gue sebagai wujud jjt48 gue ke doi sekaligus koleksi. Udah lumayan lama gue gak nulis di tumblr ini. Bukan semata-mata karena mereka cinta JKT Scann juga diluar sana, orang yang emang penghasilannya berlimpah dan beli potopek atau swag berjuta-juta, sah-sah aja.

Banyak orang beli potopek di theater untuk dijual lagi atau ditrade dengan potopek oshinya sendiri.

Ask ilovebanner a question photopack whyludwig. Tapi, coba direnungin lagi terutama buat kalian yang masih minta duit sama ortu.

File Scan 2nd Ogb Jkt48 -

Bisa dijadiin satu bahan renungan, sebenernya buat apa sih beli potopek? Ngidol sih boleh ajatapi lo ga harus punya Photopack juga kan? I decided to just upload and share all of the photos instead days later. Pikirin gimana ortu nyari duit dan cuma kalian pake beli potopek sampe kalian sendiri ngurangin jatah makan seminggu.

Sempet ada perdebatan kecil diantara gue dan dia. I got to cosplay my own mascot, Rabbu! Jadi, gue juga gak maksa beli ketika ada potopek baru padahal gaji gue gak kunjung turun.

Photopack jkt48 scan hd for deleted

Log in Sign up. Ada kepuasan tersendiri ketika gue punya koleksi semacam itu. Send me a request, and I'll make a photopack.

photopack jkt48 scan hd

Olivia's Behance Pack- Models and Stock. Antara keinginan dan gengsi. Sampai akhirnya dia menerima argumen-argumen gue dan memahami semuanya.

Ask rebelphotopacks-blog a question ashley tisdale photopack 5 justin hq. Untuk gue sendiri, gue beli swag pake hasil keringet gue, karena gue kuliah sambi kerja dan udah gak dibiayain ortu.

hegedawor.tk

Ask rebelphotopacks-blog a question justin photopack ariana grande hq. Very special HD sets for July! Coba pikirkan dan kembali perjelas tujuan ngidol, buat seneng-seneng atau nyusahin diri sendiri: Want to see more posts tagged photopack? Sekalipun dijual dengan harga tinggi, tetep aja ada yang beli. Pernah denger wota jual ini itu buat beli swag?

photopack jkt48 scan hd

Jisoo photopack three blackpink kim jisoo. Help me hit that very last push before the month is over and I will post this Chompette x Mario set I shot with VanillaMilk! Added 3 sets to my e-store!

Photopack Scan Idol no Ouja JKT48 ~ JKTPhotoScan

Bukan semata-mata karena mereka banyak duit. Dengan harga yang relatif masuk akal. Hal yang biasa kita denger adalah antara kebutuhan dan keinginan, tapi dalam fenomena potopek dan swag lainnya, hal yang gue sadari malah keinginan dan gengsi.

Kok kayaknya temen gue pada beli dan tukeran gitu, sekalinya beli, mahal banget, jir!

Tiap kali keluar PP baru pasti lo beli walau ngantri berjam-jampikir aja menapa sih yang menarik dari sebuah photopack?

Комментариев нет:

Отправить комментарий